Sunday 13 August 2017

Binary options value chart


MBFX-Value Chart Challenge Telah ada banyak hype tentang sistem metode MBFX-Value Chart ini. Saya diminta oleh teman biner pilihan untuk berkontribusi pada sistem dengan sinyal ALGO saya. Saya akan berada di rumah orang tua saya minggu depan dan jika saya tidak berselancar maka saya akan berada di sini 8211gt BinaryOptions Live Chat Jadi, jika Anda ingin berbicara dengan saya secara pribadi melalui internet dan melihat video langsung dari apa yang saya lakukan, di sini Adalah kesempatan Anda Tujuannya adalah untuk pendidikan dan interaksi sosial lanjutan lol 8220sounds good8221 Seminggu yang lalu saya harus menyesuaikan diri dengan pengaturan baru dan sangat memakan waktu secara khusus dengan perdagangan karena sekarang saya memiliki lebih dari 2x lebih banyak opsi biner yang memberi sinyal bahwa saya Saya mendapatkan dan keseimbangan mempertahankan tingkat kemenangan saya tinggi telah sangat banyak tantangan. Serta saya memperluas untuk melakukan video langsung dan mengeksplorasi berbagai bentuk media sosial untuk interaksi eduksi tingkat lanjut dalam waktu dekat, saya memiliki banyak gagasan yang ingin saya implementasikan seperti yang dapat Anda lihat di atas dengan Challenge Chart MBFX-Value. Maksud saya, cara yang bagus untuk berbicara kepada saya hidup dan mendengar dan melihat apa yang saya lakukan seperti yang terjadi Sinyal pada Gold ini atipikal turun dari pukul 07:45 sampai 7:55 lalu ditembakkan kembali seperti yang Anda lihat saat ini. Perdagangan yang sangat bagus secara keseluruhan sebagai demonstrasi. Saya mendapatkan sinyal kiri dan kanan seperti memancing ikan biru di bulan oktober saat mereka datang ke pantai dengan hiruk pikuk makan. Anda kadang-kadang bisa mengaitkan 2 ikan sekaligus dengan satu kait, karena mereka benar-benar marah Ini adalah sinyal lain pada GU yang merupakan perdagangan fantastis saat pertama kali melonjak melewati entri saya dan saya meskipun anak laki-laki saya berusia 29 tahun tapi beberapa menit terakhir itu berduri. Turun dengan cepat dan kadaluarsa tepat di dekat posisi terendah di tempat pasang. Merasa seperti pacuan kuda di mana longshot kembali dan kemudian menang pada akhirnya lol saya masih mengutak-atik setup baru saya jadi saya tidak mengambil screenshot sebanyak itu, inilah mengapa saya akan menyelesaikan 3 hari trading di posting yang satu ini: ) Saya bisa mengatakan ini adalah perdagangan favorit saya tapi sebenarnya itu adalah dasi dengan perdagangan Dow selanjutnya yang akan Anda lihat. Sinyal Dax ini sesempurna yang saya bisa dapatkan, pengisian yang saya miliki di platform pilihan biner saya sempurna untuk waktu yang tepat dari 5:44 sampai 5:56, kemudian turun dari pukul 5:56 sampai 6:10. Jenis perdagangan 2fer mana saya pergi lama kemudian singkat atau sebaliknya sekarang lebih banyak terjadi dengan setup baru saya menambah perdagangan saya yang meningkat. Sekarang ini adalah satu lagi perdagangan tapi bukan longshort atau shortlong ini adalah sinyal lanjutan dimana 10sec 1min 5min semua menunjuk lebih rendah dalam sinkronisitas dari pukul 6:25 sampai 7:35. Saya mengambil berakhir pada foward satu ini dari 6: 25-7: 30. Itu adalah kombinasi yang sangat bagus yang berhasil dengan baik. Pembelian UE ini hampir sempurna saat saya mendekati harga rendah dan lebih dari beberapa orang di chat room memberi tag yang sangat jelas ini dan reaksinya setelah itu sempurna. Begitu 8:30 memukul pengisap jatuh seperti batu seperti yang Anda lihat pada grafik di atas, sebelum melanjutkan ke arah atas. Hal ini mungkin disebabkan oleh program pembelian komputer yang lebih besar yang berakhir pada saat itu, maka institusi tersebut mengambil kembali pembelian mereka saat turun karena Anda dapat melihat kelanjutannya kembali setelah jeda singkat. Saya akan memberikan ini perdagangan EDGE atas Dax sebagai perdagangan terbaik hari ini jika tidak secara teknis kemudian emosional lol. Drama tinggi tentang perdagangan ini sangat fantastis. Saya pertama kali menjual di atas 12580s ke 12530s kemudian 12530s rendah kembali ke 12580s. Ini pertama kali menjadi gila setelah entri saya kemudian berdetak sampai sekitar tahun 12520 dan membuat saya berpikir wow Saya kira sinyal ini tidak akan berhasil maka itu cepat cepat. Saya tidak akan mempercayai masukan ini dari siapa pun, masalahnya adalah saya membuat panggilan ini secara realtime di chat room baik turun maupun naik pada saat-saat tepat dan beberapa menit sebelum perdagangan terjadi lol. Sebuah drama tinggi yang sangat indah dalam hari perdagangan opsi biner saya :) 100 gila dan menyenangkan Jumat, saya tidak peduli sama banyaknya dengan saya. Saya tidak melakukannya dengan baik dari 2 hari sebelumnya, hanya dengan beberapa aplikasi martingale konyol untuk hari perdagangan, saya akhirnya menutup garis bawah saya yang baru. Saya sering menerapkan aplikasi martingale untuk trading saya, tapi jika saya melawan pasar dan melihat perdagangan yang terlihat seperti manipulasi seperti yang saya lakukan pada hari jumat, saya akan mengambil beberapa peluang. Tapi tidak lebih dari itu mempertaruhkan keuntungan hari saya sebagai batas dan jika saya gagal mengembalikan keseimbangan di tempat saya memulai hari ini, saya akan menerima kerugian itu dan menunggu hari lain. Dalam hal ini saya dapat memperpanjang kemenangan saya dan mengakhiri hari di depan harga tertinggi baru untuk hari dan minggu :) Masih merupakan hari yang sangat bipolar dalam perdagangan untuk menutup minggu ini. Sekali lagi minggu depan jika Anda ingin berbicara dan menonton saya berdagang secara live, merasa bebas untuk datang dan bergabung dengan Challenge Chart MBFX-Value di sini 8211gt BinaryOptions Live Chat lt8211 Sebaiknya banyak bersenang-senangFood Binary Options Charts Tradingview Review Tradingview adalah keuangan dan saham modern. Charting program yang sangat cepat, handal, dan mudah digunakan. Apa yang membuatnya lebih istimewa yang bebas digunakan dan siapapun bisa menggunakannya tanpa membayar sepeserpun. Ketika program pencatatan saham dan keuangan diperhatikan, sebagian besar program pencatatan tidak berfokus pada isu-isu inti dan layanan tidak dapat mengikuti teknologi terkini. Tidak seperti banyak program charting, tradingview sama sekali tidak didasarkan pada teknologi konvensional seperti Silverlight, flash, atau Java. Teknologi ini tidak kompatibel dengan tren terbaru karena sebagian besar orang browsing di perangkat berteknologi tinggi termasuk smartphone dan tablet dan telah membuang PC untuk melihat grafik. Gadget modern tidak kompatibel dengan teknologi lama dan dari situlah masalahnya muncul. Tradingview didasarkan pada HTML5, teknologi terbaru yang tergabung dalam gadget modern yang didukung pada semua platform dan OS utama. Program berjalan lancar di browser semua perangkat termasuk ulrabooks, tablet, dan smartphone. Area untuk charting dan tools di tradeview sangat mirip dengan sebagian besar program charting dimana alat dan terletak di kiri dan atas area charting. Rentang harga harian diperbarui secara real time. Kisaran harga ini ditampilkan dalam bentuk slide horizontal. Widget ini cukup mengesankan karena pengguna bisa melihat jajaran harga terbaru dalam bentuk slider. Ada widget headline dimana update terbaru tentang Forex dan saham akan ditampilkan. Pengguna dapat menyesuaikan widget ini untuk memasukkan pembaruan yang ingin mereka lihat. Ada lagi fitur menarik yang disebut widget percakapan yang cukup berguna saat pengguna harus meninjau grafik dalam waktu lama. Mereka kemudian dapat menggunakan widget ini untuk mengobrol dengan pedagang profesional dan investor lain yang melihat alat yang sama. Ada beberapa tombol yang diletakkan di bilah alat bawah untuk menyimpan dan meluncurkan grafik. Ada juga tombol untuk mengambil screenshot dan berbagi informasi di Twitter. Pengguna bisa mengambil screenshot dan kemudian berbagi foto di profil Twitter. Fitur penting lainnya adalah tombol untuk ide Publish. Setelah menekan tombol, pengguna dapat mempublikasikan grafik lengkap mereka di tradingview. Bagan yang diterbitkan ini dapat dilihat oleh pakar lain di dalam komunitas profesional dan opini dapat dibagi mengenai perdagangan dan investasi. Fitur ini cukup menarik karena menambahkan elemen sosial ke platform dengan bantuan para trader dan investor dapat berbagi ide dan opini dan membuat koneksi dan kontak baru di industri ini. Tradingview hadir dengan dukungan kuat yang membantu pengguna untuk mempelajari fitur update baru yang ditambahkan dari waktu ke waktu. Apa yang dipuja oleh pengguna adalah integrasi media sosial dan opsi publikasi yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan profesional lain di pasar dan mendapatkan pendapat dan saran ahli mereka. Pengguna dapat menambahkan berbagai alat yang berbeda dalam grafik untuk membuat perbandingan. Tradingview sejauh ini merupakan platform keuangan dan stoking paling terpercaya yang tersedia secara online. FreesStockCharts Review Freestockcharts yang sebelumnya dikenal sebagai bestfreecharts dianggap sebagai salah satu software stock charting paling andal dan berkualitas sampai tanggal. Perangkat lunak ini berada di depan sebagian besar perangkat lunak grafik persediaan lainnya yang dijalankan oleh broker melalui web. Terlepas dari mayoritas layanan grafik saham yang tidak dapat diandalkan, harganya tidak mahal. Mereka yang mengandalkan Yahoo Finance tertinggal dan kehilangan sesuatu yang hebat. Perangkat lunak ini untuk mengecek harga saham sudah cukup usang karena banyak layanan baru dan layanan berteknologi tinggi telah diluncurkan. Perusahaan yang meluncurkan freestockcharts memulai dengan layanan software chart chart di tahun 2007 dengan sebuah paket bernama Telechart yang dikenal sebagai TCnet dan membuatnya gratis untuk penggunaan publik. Bagi sebagian besar profesional dan ahli yang bekerja di bidang perdagangan saham, Telechart 2007 merupakan pilihan favorit untuk stock charting. Freestockcharts memiliki database yang berisi lebih dari tujuh ribu saham. Ini menyediakan bagan saham real time dan informasi terkait untuk lebih dari tujuh ribu saham Amerika, beberapa pasar luar negeri populer, semua pasang Forex besar, dan data internal pasar. Perangkat lunak ini menyimpan daftar saham besar di mana orang menunjukkan minat dan menampilkan semua perubahan harga secara real time. Freestockcharts adalah perangkat lunak bagan bagan berbasis browser yang bekerja langsung di komputer browser web. Tidak perlu mendownload, menginstal, dan memperbarui perangkat lunak. Hari ini adalah era komputasi awan dimana perangkat lunak utama dan berkualitas tinggi tertanam di server dan pengguna dapat mengaksesnya dari manapun di dunia melalui browser web mereka. Orang hanya perlu membuka browser mereka dan mulai menggunakan layanan online gratis tanpa kerumitan. Dengan cabang peternakan, pengguna bisa mendapatkan akses ke daftar tontonan dan konfigurasi mereka sendiri yang mencakup grafik di web sambil duduk di rumah mereka. Pengguna harus mendaftar untuk akun bebas biaya untuk mengubah dan menyesuaikan pengaturan sesuai dengan kebutuhan mereka dan setelah melakukan itu pengguna akan mendapatkan semua pembaruannya yang disimpan secara otomatis. Jika pengguna mencoba menambahkan indikator spesifik pada bagan tertentu, daripada garis tren dan indikator akan disimpan. Freestockcharts memungkinkan pengguna untuk melihat grafik mereka dari perangkat manapun dari manapun di dunia. Selain bagan, daftar menonton juga dapat diakses dari perangkat manapun dan Anda tidak perlu masuk ke perangkat yang sama dengan setelan yang Anda simpan. Semua bagan dan daftar saham yang disimpan dapat diakses karena disimpan di server dan semua yang dibutuhkan adalah komputer, tablet, atau smartphone dengan koneksi internet yang berfungsi untuk mengakses akun dan menyimpan data. Freestockcharts sederhana dan mudah digunakan dan ada berbagai pilihan untuk mengubah tampilan grafik. Pengguna dapat memilih dari berbagai gaya plot standar seperti HLC, diagram batang, diagram area, diagram garis, OHLC, grafik candle-stick dan banyak lagi. Selain itu pengguna dapat menggunakan sejumlah cara untuk melihat grafik mereka termasuk kerangka waktu intraday dan bingkai waktu harian. Perangkat lunak ini menawarkan 25 alat untuk memetakan 68 indikator yang paling umum digunakan. Freestockcharts dengan sejumlah fitur mengesankan seperti itu adalah perangkat lunak charting yang paling direkomendasikan untuk para profesional di industri Forex. StockCharts Review Stockcharts dikatakan menawarkan layanan charting saham paling efektif melalui web secara gratis. Platform ini menawarkan grafik komunitas dan update dari pakar pasar saham yang cukup membantu para pemula. Pembaruan tersebut membahas kondisi pasar secara umum dan kurang berfokus pada perdagangan saham dan keuangan tertentu dan seringkali mereka menggunakan saham perusahaan untuk memverifikasi teori pasar tingkat lanjut. Saham real time dan penawaran keuangan bersamaan dengan pesan yang berkaitan dengan pasar meningkatkan pengalaman trading di Forex. Sejumlah pakar dan profesional telah menggunakan layanan yang ditawarkan oleh bursa saham melalui web dan banyak yang berlangganan layanan bursa saham Johns. Layanan ini meningkatkan akurasi dan tingkat pemahaman pengguna yang berkaitan dengan perdagangan saham dan keuangan dan grafik yang ditampilkan untuk meningkatkan pemahaman pengguna tentang konsep saham utama. Dengan stok barang pengguna tidak mendapatkan penawaran saham namun mendapat kesempatan untuk melihat grafik saham yang terperinci dan besar yang dapat dipelajari untuk pemahaman yang lebih baik. Tidak seperti grafik kecil dengan sedikit indikator, grafik yang disediakan oleh stockchart hadir dengan sangat detail sehingga pemula dapat dengan cepat memahami rincian utama. Stockcharts membebankan pengguna dengan biaya berlangganan tapi ada juga versi gratis yang hadir dengan fitur lebih sedikit. Paket lengkap dilengkapi dengan grafik saham besar, informasi terkait waktu nyata, dan sekumpulan indikator mengapa sebagian besar pengguna lebih memilih untuk membayar uang dan mendapatkan lebih banyak keuntungan. Mereka yang enggan membayar uang masih bisa menggunakan versi gratis untuk mendapatkan pengetahuan mendasar dan mendasar tentang saham dan perdagangan keuangan dan investasi melalui web. Stockchart memungkinkan pengguna untuk membubuhi keterangan grafik yang sangat membantu untuk menemukan tren dan saluran. Alat drag and drop dipuja oleh pengguna dan pilihan untuk memanfaatkan ketebalan garis ganda bersama dengan berbagai warna dan garis miring adalah beberapa fitur penting yang ditawarkan oleh bagan saham. Bagan saham dapat disimpan dan dibagi dengan para ahli di masyarakat dan setelah grafik disimpan, semua data terkait diperbarui secara otomatis yang memungkinkan pengguna melihat evolusi teori mereka. Platform dilengkapi dengan semua indikator yang umum digunakan yang disukai pengguna. Program ini juga memungkinkan pengguna untuk memilih dari berbagai warna untuk indikator. Pengguna dapat menambahkan indikator untuk harga di belakang grafik mereka dan mulai melewati simbol sesuai keinginan. Fungsi ini mirip dengan fitur perbandingan pada sebagian besar perangkat lunak chart charting lainnya. Fitur lain yang patut dicatat di dalam stockcharts adalah chart-school. Fitur ini bebas digunakan untuk memungkinkan pemula mempelajari hal penting tentang pasar saham tanpa mendaftar ke akun. Mesin pemindai adalah fitur menarik lainnya yang memungkinkan pengguna menambahkan formula, menjalankan, dan mendapatkan daftar stok terperinci yang memenuhi kriteria saham yang disebutkan oleh pengguna. Stockchart adalah program bagan stok fundamental yang mengesankan untuk digunakan untuk investasi reguler dan perdagangan di industri saham dan keuangan. ChartIQ Review Chartiq dianggap sebagai satu-satunya layanan charting yang menawarkan seperangkat alat pasar saham sosial untuk analisis teknis yang dirancang khusus untuk web, smartphone, dan tablet. Produk yang ditawarkan oleh platform ini dimanfaatkan oleh investor profesional, pedagang, dan pialang dan terdaftar oleh situs keuangan populer dan layanan perantara dan banyak organisasi teknologi besar. ChartIQ baru saja merilis aplikasi mereka untuk iOS dan telah sukses besar sejak hari peluncuran. Produk dan layanan yang ditawarkan oleh chartIQ cukup sederhana dan mengesankan. Pasar dibanjiri aplikasi charting saham namun sebagian besar memiliki kelemahan dan kekurangan yang serius dan dibangun berdasarkan teknologi usang seperti Java dan Silverlight. Teknologi ini tidak didukung oleh gadget modern seperti tablet dan smartphone yang umum digunakan oleh mayoritas orang saat ini untuk melihat situs web. ChartIQ telah dibangun menggunakan teknologi terbaru yang didukung oleh semua tablet dan smartphone terbaru. Aplikasi yang dirancang dengan baik memungkinkan pengguna melihat grafik saham dengan sangat nyaman saat dalam perjalanan. Ada juga alat pembelajaran yang tergabung dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk kembali dan melihat berbagai jenis skenario termasuk berjerawat, pasar yang berombak, mogok dan pasar yang sedang tren. Pengguna bisa belajar bagaimana mengelola skenario ini secara virtual. Ada banyak paket dan aplikasi untuk charting tapi tidak ada yang sebanding dengan keanggunan chartIQ. ChartIQ memungkinkan pengguna untuk berbagi analisis teknis mereka terhadap bagan saham dengan komunitas sosial para ahli profesional secara interaktif. Platform ini telah mengembangkan berbagai visualisasi data inovatif untuk melihat grafik dan data dengan mudah pada perangkat yang berbeda. ChartIQ dirancang dan dikembangkan untuk pedagang saham profesional, investor, dan ahli grafik dan menawarkan berbagai indikator, alat, dan fitur yang tidak dapat dipasangkan. ChartIQ menawarkan data dan grafik stok berkualitas terbaik tanpa biaya dan langganan terjangkau untuk waktu nyata dan menyediakan data intraday dengan presisi. Nasabah mengutip fitur pembunuh yang menggabungkan dengan saham-tikungan merupakan pilihan menarik bagi para pedagang. Pengguna bisa ngobrol dengan para ahli di industri keuangan di komunitas lebih dari 150.000 anggota yang berbagi pendapat mengenai keuangan dan pasar saham. ChartIQallows pengguna untuk melihat, melakukan pencarian, dan ambil bagian dalam diskusi dengan bantuan panel twist saham. Fitur penting lainnya termasuk membuat daftar tak terbatas dan instant flipping melalui grafik. Bagan dan daftar tontonan dapat dibalik dengan cepat di iPad dan smartphone karena grafik dioptimalkan untuk platform layar sentuh. Pengguna dapat mencubit untuk memperbesar, kembali ke sejarah, dan mendapatkan tampilan yang jelas dari grafik saham mereka, berkat teknologi terbaru yang digabungkan oleh ChartsIQ. Berbagai alat dan indikator untuk analisis teknis ditawarkan bersama dengan alat gambar yang akan digunakan pada perangkat layar sentuh. Alat dan indikator bisa disesuaikan dengan berbagai warna seperti yang diinginkan oleh pengguna sehingga membuat grafik tampilan cukup menyenangkan. ChartIQ menawarkan aplikasi yang paling elegan dan bersih untuk mendapatkan tampilan terhalang dari gerobak stok terinci pada gadget modern termasuk tab, ultrabook, dan smartphone. Indikator yang bagus untuk Pemula Artikel ini khusus untuk pemula dan pedagang baru dalam opsi biner dan di industri perdagangan umumnya . Saya akan berbagi dengan Anda beberapa indikator yang sangat berguna yang dapat membantu Anda memperbaiki gaya trading Anda. Beberapa dari mereka sangat sederhana dan saya tidak menggunakannya sekarang tapi sangat membantu saya sejak awal perjalanan perdagangan saya. Mari mulai. Indikator 8219 Zig Zag Indikator pertama sangat sederhana dan Anda bisa menemukannya di platform metatrader Anda. Ini indikator zig zag yang bisa membantu pedagang melihat lebih jelas atasan dan posisi terendah pasar. Barry adalah indikator sederhana yang menarik tingkat support dan resistance. Menggambar dukungan dan resistensi adalah perdagangan 8220must8221 namun banyak pemula mengalami kesulitan. Jadi, indikator ini bisa membantu mereka dan mempelajarinya dimana level support dan resistance. Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang sulit hanya memasang indikator ini ke platform metatrader Anda dan setelah ini menjatuhkannya ke bagan Anda. Seperti yang dapat Anda lihat di grafik di atas, garis merah adalah resistensi dan garis biru saling mendukung. Tentu saja, indi ini tidak dapat mengidentifikasi Tingkat Samprajat di masa depan. Ini hanya menarik dukungan atau perlawanan seperti yang telah terjadi. 8211 Overbought and Oversold (RSI dan value chart) Untuk kondisi overbought dan oversold saya memiliki dua indikator untuk merekomendasikan Anda. Kondisi jenuh beli adalah kondisi dimana aset tersebut jauh lebih tinggi dari tingkat normal dan mungkin kita akan jatuh. Oversold adalah kondisi sebaliknya. Aset itu jauh lebih rendah dari tingkat normal dan mungkin kita akan memiliki kemungkinan kenaikan pasar. Untuk mengidentifikasi kedua kondisi ini, Anda dapat menggunakan indikator RSI dari platform metatrader Anda atau indikator grafik nilai. 8211 RSI amp Nilai Chart Dalam bagan ini, yang merupakan bagan sebelumnya dengan barry, saya memasang keduanya ke perangkat lunak metatrader saya. Di RSI Anda bisa menambahkan dari dua tingkat konfigurasi. Satu untuk kondisi jenuh beli dan satu lagi untuk kondisi jenuh jual. Banyak trader menggunakan kedua situasi ini untuk level 70 untuk overbought dan level 30 untuk oversold. Anda juga bisa menggunakan 80 dan 20 level untuk keamanan lebih. Seperti yang bisa Anda lihat di tabel ini di RSI, kita telah overbought pada posisi tertinggi dan oversold pada posisi terendah. Indikator indikator nilai melakukan pekerjaan yang sama. Bar hijau adalah bullish dan bar merah bearish. Pada indikator ini Anda juga bisa gix level. Banyak pedagang menggunakan 8 dan -8 lebels untuk situasi overbought dan oversold ekstra dan 6 dan -6 untuk situasi yang lebih lembut. 8211 Indikator Berita Indikator yang sangat penting untuk grafik Anda adalah indikator berita. Saya tidak punya indikator berita khusus untuk merekomendasikan Anda karena ada begitu banyak di luar sana dan umumnya mereka melakukan semua pekerjaan yang sama. Indiacator berita menunjukkan kepada Anda apakah ada berita untuk pasar atau kapan kami akan merilis berita. Sekalipun strategi Anda bukan untuk menukar berita, Anda harus memiliki indi seperti ini untuk mengetahui jam berapa ada berita dan menjauh dari pasar karena jika Anda mengabaikan berita, mereka bisa menghancurkan perdagangan Anda. 8211 Bollinger Bands Indikator yang sangat berguna dan efektif diciptakan oleh John Bollinger. Ini membantu Anda mengidentifikasi level Support and Resistances. Ada rata-rata bergerak sederhana, biasanya 20 periode, dan dua band (atas dan bawah) dan mereka dapat bertindak sebagai tingkat Sampr untuk harga. Perhatikan bagaimana harga membuat bouncing di band. 8211 Indikator Pivots Harian Indikator sederhana yang menghitung dan menunjukkan tingkat Pivot harian di pasar. Ini sangat penting karena ada beberapa kali SampR di tingkat ini. 8211 Indikator Pola Harmonik Pola Harmonic adalah pelajaran lanjutan dari Analisis Teknis dan perlu waktu untuk belajar menggambarnya. Ada indikator yang menarik Pola Harmonis secara otomatis seperti ZUP. mq4 atau KorHarmonics. mq4. Jika Anda tertarik dengan Pola Harmonic tapi Anda tidak bisa menggambar indies ini adalah awal yang baik. Tentu saja mereka membuat estimasi yang salah berkali-kali namun bisa membantu Anda untuk mulai menggambar sendiri. Pola CRAB bullish oleh KorHarmonics. Dari indikator yang paling penting. Saya menggunakannya setiap hari karena berbagai alasan, namun terutama untuk mengidentifikasi terpental dan retracements. Anda dapat menemukannya di platform metatrader Anda di alat gambar Anda. Level untuk menambahkan adalah 38,2, 78,6 dan 127. Semua level penting lainnya sudah ada di setting default. 8211 Moving Averages Saya menulis sebuah artikel tentang moving averages dan bagaimana cara menggunakannya. Tidak ada standar untuk pengaturan seperti yang saya katakan berkali-kali. Sudah saya katakan pada setting yang saya gunakan, Anda bisa melakukan backtest Anda dan melihat pengaturan mana yang terbaik untuk strategi Anda.

No comments:

Post a Comment